top of page
Untitled-2.jpg

Cara dan proses pembukaan Agen / Dealer

SISTEM SUPPORT AGEN

  • Kami senantiasa bersama dengan agen/Dealer melalui kemitraan yang terbaik.

  • Sistem training yang proaktif dan Penyampaian taktik operasional

  • Sistem pengelolaan internal yang menyeluruh mulai dari pembukaan agen sampai dengan pemeliharaan operasional

  • Sistem Pengelolaan Manajemen dimana 1 agen memiliki 1 penanggung jawab

  • Sistem Pengelolaan Manajemen dibawah pengelolaan pimpinan wilayah dan pimpinan group

  • Memberikan training professional tentang operasional dan penjualan.

  • Memberikan konsultasi untuk meningkatkan penjualan agen

  • Menciptakan komunikasi yang lancar antara Head Office dan Agen/Dealer

  • Sistem kunjungan Agen/Delaer untuk memberikan support

  • Memberikan informasi untuk produk aksesoris dan produk untuk pendapatan tambahan.

  • Memberikan manfaat dan informasi kesehatan terbaru.

  • Membangun sistem A/S(After Service) yang tepat dan cepat

 

PERSYARATAN UNTUK MENJADI AGEN

  • Setuju filosofi bisnis Nuga Best : Kesehatan, Cinta dan Pelayanan.

  • Memiliki atau sewa ruko di lokasi yang strategis .

  • Lokasi bisnis yang baik: Tidak jauh dari pemukiman penduduk dan tidak jauh dari tempat keramaian ( Pasar, Mall ), dekat dengan jalan raya

  • Mempunyai modal yang cukup untuk pengadaan fasilitas agen yang baik, alat terapi & keperluan lain.

 

CARA KERJASAMA

  • Head Office Nuga Best Sebagai supplier yang menyuplai produk dan mensupport Agen untuk memasarkan produk di wilayah masing-masing

  • Agen Nuga Best Sebagai Dealer membuka tempat terapi gratis untuk pelanggan mencoba alat terapi dari Nuga Best. Setelah pelanggan merasakan manfaatnya sendiri, Agen bisa menjual produk ke pelanggan dengan sistem dan harga yang ditentukan oleh Head Office

 

TRANING

  • Team trainer akan melakukan pelatihan untuk Pimpinan, Manager, Staff guru dan AS(After Service) dengan materi dari Head Office.

  • Training sebelum soft opening, Training selanjutnya dilakukan sesuai kebutuhan

 

MATERI TRANING

  • Sikap staff Customer Care

  • Tourmanium, NDT (Nano Diamond Tourmanium) dan Sinar Infra Merah Gelombang Jauh (SIM-J), Low Frequency

  • Sistem kerja Agen Nuga Best

  • Ilmu Kesehatan dan Penyakit

  • Training lapangan saat operasional

 

MARKETING SUPPORT

  • Pengontrolan pekerjaan dilakukan mulai saat renovasi.

  • Membantu saat pelaksanaan soft opening.

  • Setelah soft opening setiap minggu akan diberikan jadwal kerja mingguan

  • Melakukan kontrol saat event

  • Melakukan kontrol terhadap agen Nuga Best satu minggu sekali atau lebih.

 

INVESTOR TIDAK USAH TAKUT UNTUK MASALAH PENJUALAN

  • Sistem penjualan sudah terprogram dari Head Office

  • Sistem marketing dari Kantor Pusat Korea (diadakan training yang dikontrol dari pusat).

bottom of page