top of page
Search

Meraih Penghargaan Brand of the Year selama 7 tahun berturut-turut dalam kategori alat kesehatan


Hadiah Utama Nuga Best ‘2023 Brand of the Year’ kategori alat kesehatan dalam negeri dan Tiongkok selama 7 tahun berturut-turut


Nuga Best berhasil meraih hadiah utama kategori alat kesehatan dalam negeri dan Tiongkok pada '2023 Brand of the Year Awards' selama 7 tahun berturut-turut.

'Brand of the Year Awards' adalah acara yang diselenggarakan oleh Korea Consumer Forum dan merupakan penghargaan merek terbesar di Korea yang memilih perwakilan merek di berbagai bidang seperti peralatan medis, peralatan rumah tangga, pendidikan, dan mobil melalui pemungutan suara konsumen publik setiap tahun.

Tahun ini, lebih dari 370.000 konsumen berpartisipasi dan 8 juta suara diberikan melalui survei online dan survei tatap muka melalui telepon dari tanggal 3 hingga 16 Juli.

Di antara produk-produk tersebut, Nuga Best dipilih paling banyak oleh konsumen domestik dan Tiongkok dalam kategori alat kesehatan dan meraih prestasi terpilih sebagai Brand of the Year dalam kategori alat kesehatan selama 7 tahun berturut-turut.


Dalam pidato penerimaannya, CEO Nuga Best Seong Young-sik mengatakan, "Nuga Best telah melakukan yang terbaik sejauh ini dengan tujuan membantu semua orang menjalani hidup sehat. Saat kami menerima hadiah utama dalam kategori peralatan medis dengan menggapai aspirasi dari banyak pelanggan, kami akan terus bekerja pada level tertinggi di industri ini.” “Saya ingin berkontribusi pada layanan kesehatan masyarakat dengan membuat peralatan medis,” katanya.



Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada konsumen yang telah memilih merek kami sebagai Medical Device of the Year selama 7 tahun berturut-turut. Sebagai merek perangkat medis terkemuka, Nuga Best akan terus mendengarkan pendapat pelanggan dengan lebih cermat dan memimpin industri perangkat medis sebagai merek khusus yang selalu dapat dipercaya dan dipilih konsumen.




8 views0 comments
bottom of page