Image-empty-state.png

Ni Luh Sukerni

56 Tahun

Pada tahun 2000 saya mengalami sesak napas dan oleh dokter sudah di vonis ASMA, sejak saat itu saya sering mengalami sesak nafas (Kumat /Kambuh) pada jam orang enak-enaknya tidur antara jam 01:00 s/d 03:00 subuh, pada jam tersebut saya di bawa ke RSAD, di ruang UGD oleh suami saya. Kemudian oleh dokter saya di berikan penguapan / nebu leser, setelah 2 (dua) jam kemudian baru di bolehkan pulang, itu terjadi kurun waktu tahun 2000 s/d 2015, dalam setiap bulannyaa mengalami sesak / kambuh 2x – 3x pada jam-jam tersebut diatas, saya sudah pasrah dengan penyakit yang saya derita ini karena apa? Karena bukan ke dokter saja saya berobat, berobat ke paranormal pun saya jalani, tapi tidak ada hasilnya dan tak kunjung sembuh.

Hingga pada suatu hari saya mendengar dari temen ada tempat terapi di daerah Renon, Bali. Dan saya kelokasi tempat terapi pada tanggal 27 Juli 2015. Setelah berapa minggu saya mendapat REAKSI, sampai masuk UGD di RSAD, yang kebetulan dekat dengan rumah, saya di rawat inap (Opname) selama 4(empat) hari, setelah dibolehkan pulang dan masih rawat jalan, keesokan harinya saya langsung terapi di nuga best walau saya harus berjalan kaki. Karena suami tidak lagi bisa mengantarkan dikarnakan sudah dapat pekerjaan, tetapi tekad saya tidak pernah surut untuk terapi di NUGA BEST, selama kurun waktu 2015 s/d 2018 saya terapi di NUGA BEST sesak saya KUMAT / KAMBUH 2-3x saja itu berkat NUGA BEST yang THE BEST dan badan saya mejadi lebih Fit dan tidak mudah di serang penyakit, saya tidak lagi takut yang namanya sesaknya kambuh, aktivitas sehari-hari tidak lagi menjadi beban atau membebani saya.

Inilah kesaksian saya / saksi hidup untuk bisa berbagi kepada saudara-saudara yang belum mengenal NUGA BEST, Semoga NUGABEST selalu bisa melayani masyarakat disekitarnya khususnya Bali dan Masyarakat Indonesia pada umumnya, Bahkan Dunia.

NUGA BEST PASTI SEMBUH, NUGA BEST PASTI BISA ASAL RAJIN, RUTIN TERAPI SETIAP HARI.

Asal : Denpasar, Bali